Inspirasi Teras Rumah Minimalis Untuk Mempercantik Tampilan Rumah

Memberikan kesan pertama yang bagus pada tiap-tiap tetamu yang berkunjung ke rumah bisa kau lakukan dengan bermacam metode, salah satunya yakni membikin selasar rumah minimalis. Kecuali menjadi hal pertama yang akan diamati oleh tetamu saat berkunjung, selasar rumah juga bisa membikin tampilan eksterior rumahmu kian menawan.

Untuk kau si pemilik rumah minimalis atau pecinta gaya desain minimalis, jangan kuatir, kau konsisten dapat kok mempunyai selasar rumah minimalis yang menawan. Yuk, lihat sebagian pandangan baru selasar rumah minimalis berikut ini!

Selasar Rumah Minimalis dengan Sofa

Pandangan selasar rumah minimalis yang pertama ini benar-benar layak untuk kau yang menyenangi menghabiskan petang sambil bersantai dan minum kopi di selasar rumah. Absensi kursi teras dengan dudukan empuk dan bantal hias pasti akan membikin waktu bersantaimu terasa kian nyaman.

Seandainya kau mau mencoba menggunakan konsep selasar rumah minimalis dengan sofa, ada sebagian hal yang semestinya kau amati, salah satunya yakni arah cahaya sang surya. Pastikan supaya selasar rumahmu tak lantas menghadap ke arah sang surya, sebab cahaya sang surya lantas akan merusak lapisan sofa. Sebaiknya, buatlah ruangan semi tertutup pada komponen selasar untuk melindungi sofa dari cahaya sang surya lantas dan juga air hujan.

Selasar Rumah Minimalis dengan Bangku Gantung Rotan

Untuk membikin tampilan selasar rumah minimalis di rumahmu kian menawan dan unik, kau juga dapat meletakkan Bangku Selasar Rotan Lho Yup, bangku gantung rotan memang menjadi furnitur sekalian unsur dekorasi yang lagi jadi isu terkini ketika ini. Supaya kian nyaman dan menawan, kau dapat menambahkan bantalan empuk sebagai alas duduk dan juga bantal hias.

Untuk menggunakan konsep ini, tentu saja kau semestinya mempunyai langit-langit selasar yang tinggi supaya bangku gantung rotan bisa tergantung dengan bagus dan benar. Sebab ukuran bangku gantung yang lumayan besar, kau juga semestinya memutuskan space di selasar rumah minimalismu muat untuk meletakkannya.

Selasar Rumah Minimalis dengan Kolam Ikan

Konsep selasar rumah minimalis yang ketiga ini benar-benar layak untuk kau si pecinta ketenangan dan nuansa natural. Hadirnya kolam ikan minimalis di sekitar selasar rumah membikin suasana komponen depan rumahmu kian asri dan segar. Bunyi gemericik air yang menenangkan akan membikin waktu santai soremu kian komplit.

Tidak perlu terlalu besar, kau dapat membikin kolam ikan berukuran minimalis dengan hiasan batu alam dan tanaman hijau di sekelilingnya. Kecuali dapat dipakai di selasar rumah minimalis komponen depan, konsep kolam ikan ini juga layak dipakai pada komponen selasar belakang rumah.

Selasar Rumah Minimalis dengan Vertical Garden

Pandangan selasar rumah minimalis berikutnya yakni konsep vertical garden. Vertical garden memang menjadi pilihan pas bagi kau, pemilik hunian minimalis, yang mau konsisten mempunyai taman hijau meski lahan di rumah terbatas. Rupanya konsep vertical garden ini juga layak, lho, digunakan di komponen selasar rumah! Manfaatkan sisi kosong pada dinding selasar rumah untuk diciptakan vertical garden. Letakkan Bangku Santai dan meja samping di bawah vertical garden.

Itulah sebagian pandangan baru selasar rumah minimalis yang dapat kau tiru. Selamat mencoba!